Kamis, 01 November 2012

post pertama gue

Heloo.. di blog ini Cuma sekumpulan cerita dari unek unek gue, ceritanya rata rata aneh sih.. tapi biarin lah, ok nama gue aryo wenang wicaksono anak umur 16 taun yang lahir di keluarga orang jawa, bokap gue orang magelang dan nyokap gue orang tegal, dan mereka adalah orang orang dengan tingkat ketekunan dan kepintaran yang tinggi. Di keluarga gue isinya orang orang dengan banyak kelebihan dan bakat di bidang akademis dan bidang bidang yang laen. Gue juga punya kelebihan kok, kelebihannya kekurangan yang banyak banget. Sebenernya gue nulis kayak gini Cuma pengen tau, tulisan ini termasuk bakat gue ato bukan, syukur syukur bisa jadi duit. Lanjut, di keluarga gue itu sesama kakak adek, sepupu, semuanya, terpandang lewat semua keahlian mereka. Lah gue? Punya keahlian aja enggak, gimana mau terpandang di keluarga gue? Bahkan gue punya sodara punya kekurangan fisik aja bisa cari duit yang banyak. Terus bokap nyokap gue itu orangnya galak men... sampe sampe gue aja bisa galak sama adek adek gue buat pelampiasan, sebenernya gak boleh sih tapi ya kali gue marah marah sendiri. Kesannya kayak gak ikhlas kali yah diomelin, tapi sebenernya bukan gitu. Gue juga yakin kok mereka marah marah biar kehidupan gue lebih baik di kemudian hari (ciee elahhh...). semua bakal tersiar disini, dari mulai gue ulangan remedial mulu, kisah percintaan, kisah aneh di sekolah, pokoknya nanti ada, see you next time..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar