Kamis, 01 November 2012

Aryo ngomong soal sekolahan


Kembali lagi, sekarang gue mau ngomongin karir gue semasa sekolah dari tk sampe sma. Di mulai dari tk, gue sekolah di tk islam hidayatullah di kawasan kebayoran lama. Dimasa tk gue gak punya prestasi sama sekali. Kalo di tk sistem nilainya pake cap gitu, kalo capnya bintang berarti bagus, kalo senyum berarti  cukup, kalo tikus berarti jelek. Nah di tk ini nilai gue kebanyakan senyum dan tikus, bintangnya sedikit, berarti karir gue di tk aja udah gak bagus. Dan waktu tk gue sering banget yang namanya nangis dari mulai digangguin temen gue, gara gara guru, sampe ke taman safari aja gue nangis gara gara baru lewat depan rumah hantunya. Pas tk gue termasuk orang yang badannya kecil kurus dibandingin temen temen yang laen makin jadi bulan bulanan deh. Pas tk gigi gue juga ompong tengah sampe sampe gue dipanggil “pongah” ato ompong tengah sama pembantu gue. Sungguh masa masa yang aneh. Lanjut ke sd, di sd gunung 03 pagi gue adalah anak unyu yang baik dan gak berulah. Pas sd nilai gue pun lumayan dan berkisar antara 6 sampe 9, tapi itu gak berlangsung lama, soalnya pas kelas 5 sd nilai gue sudah mulai ancur. Nilai ulangan gue jelek, ulangan matematika aja gue pernah dapet 5,7 soalnya gue punya guru yang killer, matre, arogan, egois, dan hal negatif laennya. Pas kelas 6 gue agak lumayan pinter gara gara gurunya baek sama gue. Dan pas ujian gue dapet nilai rata rata 8,3 dan akhirnya gue masuk smpn 11. Di smpn 11 gue punya rasa bangga yang tinggi, tapi tiba tiba gue dapet guru matematika dan ipa yang nyebelin banget, akhirnya pun nilai gue jeblok abis abisan. Bokap nyokap gue kayaknya gak punya harapan lagi ngerawat anak kayak gue. Dan ternyata guru matematika itu ngajar gue hampir mau 3 taun, ya kali dah.. gue bisa buta matematika kalo kayak gitu terus. dan terus nilai ujian smp gue jelek yaitu Cuma dapet 7,85. Akhirnya gue masuk Di sman 108, bukan sekolah yang bagus emang, tapi mau gimana lagi, pas masuk sama rasanya gue mau nangis minta ampun, rasanya pengen gue ulang kejadian dulu. Tapi di sma ternyata gue jadi pinteran dikit dan gue dapet jabatan yang lumayan tinggi di sekolah. Pinternya pun pas kelas 1 doang dan sekarang gue jadi orang bego banget lagi. Ya sekian cerita sekolah gue bye....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar